DBS HABBAZZAITUN
Harga Rp 255.000,-
Usus buntu sering kali dikaitkan dengan konsumsi beberapa buah – buahan yang mengandung biji – bijian seperti jambu biji, tomat dan cabai. Penyakit usus buntu disebabkan oleh peradangan yang diikuti oleh pembengkakan di usus buntu. Peradangan ini terjadi karena penyumbatan yang disebabkan kotoran akibat sisa makanan atau feses yang tersesat, parasit yang berkembang biak lalu menyumbat lumen atau cairan umbai cacing ( apendiks ).

Sumber peradangan ini juga dapat muncul karena jaringan getah bening yang membesar di dinding usus buntu karena infeksi saluran pencernaan atau tempat lain. Usus buntu yang meradang akan berbahaya jika tidak segera diobati karena bisa pecah dan berakibat infeksi ke seluruh tubuh.

Gejala dari usus buntu antara lain adalah rasa nyeri perut disebelah kanan, mulai dekat pusar dan bergerak lebih rendah kekanan. Nyeri ini sering muncul tiba – tiba dan membuat orang bangun pada malam hari.

Untuk menyembuhkan penyakit yang sudah akut, dokter biasanya akan langsung menyarankan untuk menjalani operasi. Atau mengobati infeksi dengan anti biotic dan diet cairan sampai infeksi mereda. Dengan diet lunak rendah serat dan mudah larut pada saluran pencernaan.

Tindakan terbaik untuk mencegah penyakit ini adalah mengkonsumsi makanan berserat tinggi seperti sayuran dan buah – buahan. Sayuran hijau seperti kubis, kembang kol, kacang polong, kacang – kacangan dan tomat melindungi serangan radang usus buntu. ( Sumber : Tempo )

Solfigreen merupakan produk yang terdiri dari serat larut pertama didunia yang diproduksi 100 % dari bahan alamiah. Anda dapat membeli produk Solfigreen yang kaya akan serat ini yang berisi 30 sachet ini dalam bentuk paket sehat.

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Selain itu Anda dapat mengkonsumsi Habbazzaitun Soft Capsule untuk meningkatkan daya tahan tubuh Anda, memulihkan stamina dan memberikan kesegaran pada tubuh dan dengan minyak zaitunnya akan membantu menyehatkan pencernaan / lambung. Tersedia beberapa paket ekonomis bagi Anda.
No.
Nama Produk
Harga ( Rp )

Paket Ekonomis I

1.
1 Box Susu Kolostrum

2.
1 Botol Habbazzaitun Soft Capsule


Harga
650.000,-

Bonus :


2 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 200 gram





Paket Ekonomis II

1.
1 Box Solfigreen Isi 30 Sachet
320.000,-
2.
1 Box Maca Premium Isi 10 Sachet
225.000,-

Total
550.000,-

Bonus :


1 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 200 gram


1 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 100 gram





Anda bisa memilih paket mana yang Anda sukai dan dapatkan bonus hemat dari kami berupa kurma asli arab Saudi dalam bentuk kemasan yang cantik dan ekonomis. Segera lakukan pemesanan sekarang juga.
Untuk pembelian Anda dapat menghubungi / sms ke : 021-94102146

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Pemesanan

Untuk pemesanan dan pembayaran dapat ditransfer ke BCA
No. Rek 0660184716 atas nama seft nugraha taruna

SITUS SUMBER UANG

Miliki situs pribadi yang dapat mempromosikan produk Anda sendiri. Hanya dengan mendaftar gratis. Anda sudah bisa menjual produk Anda sendiri tanpa dibatasi jumlah. Manfaatkan segera peluang ini. Dapatkan penghasilan aktif dan pasif Anda disini.Mau gabung gratis disini tempatnya Http://f07862e2.seriousurls.com

Untuk pemesanan dan pembayaran Paypal dapat ditransfer ke seftnug212@yahoo.com

Buat Paypal Anda Disini

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
 
DBS HABBAZZAITUN © 2008. Template Design By: SkinCorner