DBS HABBAZZAITUN
Harga Rp 255.000,-
Hasil study University of Pittsburgh School of Medicine, Amerika Serikat menyebutkan bahwa remaja yang sering menghabiskan waktunya dengan mendengarkan music berpeluang besar untuk mengalami gangguan depresif mayor ( MDD ) sementara remaja yang kutu buku lebih kecil mengalami gangguan tersebut. Temuan ini mempertebal riset yang mengaitkan kesehatan emosi dengan paparan media. 

Peneliti menemukan bahwa pemuda yang lebih banyak terekspos pada music, 8,3 kali lebih berpeluang mengalami depresi daripada mereka yang paling sedikit mendengarkan music. Perbandingan antara remaja yang paling sedikit membaca buku dan kutu buku menunjukkan bahwa para pembaca buku hanya sepersepuluh kali berpeluang terkena depresi. ( Sumber : Tempo )

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Untuk meningkatkan suasana hati ( mood ) Anda, Anda dapat meminum NZCO susu bubuk skim dengan kolostrum. Sementara dengan memakan buah kurma , Anda dapat menenangkan sel – sel syaraf yang mengalami ketegangan. Dan minum Habbazzaitun soft capsule akan membantu Anda untuk menyegarkan tubuh dan memulihkan stamina Anda.

Untuk semua itu Anda dapat memesan dalam bentuk paket yang sangat ekonomis seharga Rp 650.000,-

Paket Ekonomis
1 Box NZCO – Susu Bubuk Skim dengan Kolostrum
1 Botol Habbazzaitun Soft Capsule

Total Hanya : Rp 650.000 ( Enam Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah )

Ditambah Bonus :
2 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 200 gram

Segera pesan sekarang juga.
Untuk pemesanan dapat menghubungi / sms ke : 021-94102146

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Pemesanan

Untuk pemesanan dan pembayaran dapat ditransfer ke BCA
No. Rek 0660184716 atas nama seft nugraha taruna

SITUS SUMBER UANG

Miliki situs pribadi yang dapat mempromosikan produk Anda sendiri. Hanya dengan mendaftar gratis. Anda sudah bisa menjual produk Anda sendiri tanpa dibatasi jumlah. Manfaatkan segera peluang ini. Dapatkan penghasilan aktif dan pasif Anda disini.Mau gabung gratis disini tempatnya Http://f07862e2.seriousurls.com

Untuk pemesanan dan pembayaran Paypal dapat ditransfer ke seftnug212@yahoo.com

Buat Paypal Anda Disini

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
 
DBS HABBAZZAITUN © 2008. Template Design By: SkinCorner