DBS HABBAZZAITUN
Harga Rp 255.000,-

Saat istri Anda mencapai orgasme maka Anda akan melihat perubahan seperti bibirnya yang memerah, pupil mata membesar serta puting payudara yang mengeras. Orgasme merupakan perasaan puncak yang membuat seluruh tubuh ikut merasakannya.

Agar Anda bisa mendapatkan orgasme bersama istri Anda adalah dengan menunda ejakulasi. Ketika Anda akan mencapai gairah Anda harus mengatur pernafasan untuk mengendalikan rangsangan yang terjadi.

Latihlah otot pelvis Anda dengan melakukan senam Kegel. Hindari hal – hal yang mengganggu kualitas gairah seks Anda seperti kebiasaan tidak sehat serta kurang olah raga.

Untuk menunda ejakulasi, Anda dapat membiarkan istri Anda untuk mengambil posisi diatas jika telah sampai pada waktunya Anda dapat melakukan penetrasi dengan meningkatkan tekanan. Dan untuk mencapai orgasme yang dahsyat serta ereksi yang maksimal, Anda dapat meminum REXIMAX. REXIMAX dengan ramuan herbal alami membantu meningkatkan stamina Anda saat melakukan hubungan seks.

Harga per sachet Rp. 25.000,-
Untuk pemesanan diatas 10 – 20 sachet bebas biaya kirim.
Pesan sekarang juga dengan menghubungi : 021-94102146

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Pemesanan

Untuk pemesanan dan pembayaran dapat ditransfer ke BCA
No. Rek 0660184716 atas nama seft nugraha taruna

SITUS SUMBER UANG

Miliki situs pribadi yang dapat mempromosikan produk Anda sendiri. Hanya dengan mendaftar gratis. Anda sudah bisa menjual produk Anda sendiri tanpa dibatasi jumlah. Manfaatkan segera peluang ini. Dapatkan penghasilan aktif dan pasif Anda disini.Mau gabung gratis disini tempatnya Http://f07862e2.seriousurls.com

Untuk pemesanan dan pembayaran Paypal dapat ditransfer ke seftnug212@yahoo.com

Buat Paypal Anda Disini

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
 
DBS HABBAZZAITUN © 2008. Template Design By: SkinCorner