DBS HABBAZZAITUN
Harga Rp 255.000,-

Diabetes mellitus atau kencing manis merupakan penyakit dimana kadar glukosa dalam darah seseorang seringkali lebih dari kondisi normal. Dimana kondisi seseorang setelah puasa 8 jam, batasan yang normal adalah kurang dari 126 mg/dl.

Ketika seseorang menderita diabetes mellitus maka tubuh akan mengalami kekurangan zat insulin yang membuat kadar glukosa darah menjadi kacau. Gejala yang sering ditunjukkan adalah seringnya buang air kecil, sering minum, sering lapar, sering mengantuk disertai berat badan yang menurun. Selain itu sering disertai pandangan yang kabur, sering kesemutan, keputihan, cepat capek, gatal pada kulit sekitar kemaluan. Selain itu dapat menyebabkan impoten atau disfungsi seksual pada pria.

Selain harus menghindari makanan seperti gula murni, nasi, jagung, atau kue yang manis – manis, soft drink dan es krim. Untuk membantu penyembuhan diabetes mellitus, Anda dapat meminum PROPOLIS BRAZILIAN dan REXIMAX. Kandungan panax ginseng pada Reximax dapat mencegah diabetes. Sementara kandungan bioflavonoid pada propolis dapat mengeluarkan berbagai racun yang mengendap didalam tubuh secara cepat sehingga PROPOLIS BRAZILIAN dapat menjadi antibiotic alami bagi manusia sehingga tubuh bisa bebas dari racun kimia.

Harga Paket PROPOLIS BRAZILIAN Rp 500.000 ( Isi 4 Botol ).
Harga Paket REXIMAX Rp. 500.000 ( Isi 20 Sachet ).
Bebas biaya kirim.
Pemesanan dapat menghubungi : 021-94102146

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Pemesanan

Untuk pemesanan dan pembayaran dapat ditransfer ke BCA
No. Rek 0660184716 atas nama seft nugraha taruna

SITUS SUMBER UANG

Miliki situs pribadi yang dapat mempromosikan produk Anda sendiri. Hanya dengan mendaftar gratis. Anda sudah bisa menjual produk Anda sendiri tanpa dibatasi jumlah. Manfaatkan segera peluang ini. Dapatkan penghasilan aktif dan pasif Anda disini.Mau gabung gratis disini tempatnya Http://f07862e2.seriousurls.com

Untuk pemesanan dan pembayaran Paypal dapat ditransfer ke seftnug212@yahoo.com

Buat Paypal Anda Disini

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
 
DBS HABBAZZAITUN © 2008. Template Design By: SkinCorner