DBS HABBAZZAITUN
Harga Rp 255.000,-
Senin, 02 April 2012

DIET RENDAH PROTEIN


Diet rendah biasanya diberikan pada orang yang menderita gagal ginjal karena jumlah protein harus disesuaikan dengan kemampuan ginjal penderita. Tujuan dari pemberian diet rendah protein ini adalah makanan yang diberikan cukup sehingga tidak memberatkan kemampuan kerja ginjal, menurunkan kadar ureum dan kreatinin dalam darah dan mengurangi penimbunan garam / air dalam tubuh.

Bagi penderita gagal ginjal harus menghindari makanan sumber protein nabati seperti tahu, tempe, kacang tanah, kacang merah, kedelai, dll, serta membatasi makanan dari protein hewani seperti daging ayam, telur, ikan, hati, susu, keju, makanan atau kue yang terbuat dari bahan susu dan keju.

Sementara makanan yang diperbolehkan antara lain buah – buahan, sayur – sayuran, makanan tinggi kalori tapi rendah protein seperti sirop, madu, ubi – ubian, kue nagasari, kue talam, hunk we, dll. Dan masakan yang dimakan dimasak kering.

PROPOLIS BRAZILIAN dapat membantu proses penyembuhan penyakit gagal ginjal karena kandungan nutrisi propolis sangat lengkap dan bergizi tinggi.

Harga Paket PROPOLIS BRAZILIAN Rp. 500.000 ( Isi 4 Botol )
Bebas biaya kirim.
Untuk pemesanan dapat menghubungi : 021-94102146

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Pemesanan

Untuk pemesanan dan pembayaran dapat ditransfer ke BCA
No. Rek 0660184716 atas nama seft nugraha taruna

SITUS SUMBER UANG

Miliki situs pribadi yang dapat mempromosikan produk Anda sendiri. Hanya dengan mendaftar gratis. Anda sudah bisa menjual produk Anda sendiri tanpa dibatasi jumlah. Manfaatkan segera peluang ini. Dapatkan penghasilan aktif dan pasif Anda disini.Mau gabung gratis disini tempatnya Http://f07862e2.seriousurls.com

Untuk pemesanan dan pembayaran Paypal dapat ditransfer ke seftnug212@yahoo.com

Buat Paypal Anda Disini

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
 
DBS HABBAZZAITUN © 2008. Template Design By: SkinCorner