DBS HABBAZZAITUN
Harga Rp 255.000,-

Berdasarkan penelitian terbaru dari Boston University School of Medicine, AS, bahwa timbunan lemak diperut, terutama bagi yang sudah berusia 40 – 60 tahun dapat meningkatkan resiko penyakit demensia.





Penyakit ini ditandai dengan adanya penurunan fungsi intelektual dan kognitif pada otak. Dampaknya, penderita akan mengalami gangguan emosi, ingatan dan bahasa. Para penderita demensia akan mengalami kesulitan konsentrasi dan menyelesaikan masalah.



Dari uji rekam medik 733 orang berusia 40 – 60 tahun, dr. Sudha Sesdhari dan tim menyimpulkan bahwa sebanyak 70 % dari mereka adalah wanita. Hasilnya, peningkatan indeks massa tubuh pada mereka dengan usia setengah baya berhubungan erat dengan penurunan volume otak diusia tua.





Dari penelitian tersebut terlihat adanya hubungan antara obesitas sentries yang didominasi keberadaan lemak diperut dan peningkatan resiko demensia dan Alzheimer.





Sumber : Media Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Pemesanan

Untuk pemesanan dan pembayaran dapat ditransfer ke BCA
No. Rek 0660184716 atas nama seft nugraha taruna

SITUS SUMBER UANG

Miliki situs pribadi yang dapat mempromosikan produk Anda sendiri. Hanya dengan mendaftar gratis. Anda sudah bisa menjual produk Anda sendiri tanpa dibatasi jumlah. Manfaatkan segera peluang ini. Dapatkan penghasilan aktif dan pasif Anda disini.Mau gabung gratis disini tempatnya Http://f07862e2.seriousurls.com

Untuk pemesanan dan pembayaran Paypal dapat ditransfer ke seftnug212@yahoo.com

Buat Paypal Anda Disini

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
 
DBS HABBAZZAITUN © 2008. Template Design By: SkinCorner