DBS HABBAZZAITUN
Harga Rp 255.000,-
Kamis, 10 Juni 2010

HIDUP SEHAT DENGAN SAYURAN

Dari riset survey kesehatan rumah tangga tahun 2001 – 2004, telah terjadi peningkatan konsumsi makanan tidak sehat sehingga menimbulkan obesitas, hyperglycemia dan hypercholesterol. Kurangnya konsumsi buah dapat menyebabkan konstipasi, sistem pencernaan yang buruk dan gangguan kesehatan lainnya.

Perubahan gaya hidup telah mempengaruhi pola makan manusia modern sehingga menimbulkan resiko kesehatan seperti diabetes, obesitas dan kolesterol terlebih ditambah meningkatnya konsumsi alcohol, merokok, kurang kalsium, stress dan lelah karena pekerjaan, kurang olahraga dan peningkatan polusi serta perubahan cuaca.

Konsumsi buah dan sayuran dalam porsi yang tepat membantu menurunkan resiko penyakit jantung koroner. Mengkonsumsi aneka ragam jenis sayuran akan melengkapi kebutuhan tubuh dan gizi penting seperti asam folat, kalium, vitamin A dan C.

Herbalifeline menyediakan produk alami yang terbuat dari bahan herbal dengan kandungan nutrisi gizi yang tinggi yang akan membantu kesehatan tubuh Anda secara optimal.

Untuk pemesanan paket produk Herbalife, Anda dapat menghubungi :

Seft Nugraha di 085782826873

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Pemesanan

Untuk pemesanan dan pembayaran dapat ditransfer ke BCA
No. Rek 0660184716 atas nama seft nugraha taruna

SITUS SUMBER UANG

Miliki situs pribadi yang dapat mempromosikan produk Anda sendiri. Hanya dengan mendaftar gratis. Anda sudah bisa menjual produk Anda sendiri tanpa dibatasi jumlah. Manfaatkan segera peluang ini. Dapatkan penghasilan aktif dan pasif Anda disini.Mau gabung gratis disini tempatnya Http://f07862e2.seriousurls.com

Untuk pemesanan dan pembayaran Paypal dapat ditransfer ke seftnug212@yahoo.com

Buat Paypal Anda Disini

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
 
DBS HABBAZZAITUN © 2008. Template Design By: SkinCorner