DBS HABBAZZAITUN
Harga Rp 255.000,-

Program pengelolaan berat badan “Shape Works” selain memberi nutrisi yang cukup untuk sel – sel tubuh tetapi dapat menjadi program pribadi yang disesuaikan dengan jumlah kebutuhan protein masing – masing individu.





Sangat bagi Anda yang mengalami kesulitan dalam menurunkan berat badan, sulit mengontrol rasa lapar atau selalu merasa punya keinginan untuk makan. Program ini juga sangat tepat bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh “Pear”, yaitu penumpukan lemak lebih banyak dibagian pinggul dan paha.



Jumlah protein yang tepat dapat mengendalikan rasa lapar lebih lama karena protein dicerna lebih lambat dan mengirim pesan ke otak bahwa tubuh Anda masih kenyang dan belum lapar. Disamping itu, dengan jumlah konsumsi harian protein yang tepat dapat membentuk massa otot yang lebih padat dan meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga pembakaran kalori menjadi lebih banyak.





Program Shape Works terdiri dari :


  • Formula 1 Nutrional Shake Mix
  • Formula 2 Multivitamin Complex
  • Formula 3 Personalized Protein Powder
  • Fiber & Herbs Tablet





Langkah dalam memulai Program “Shape Works” :





1.      Tentukan kebutuhan jumlah protein harian dan metabolisme Anda ketika beristirahat.


2.      Sesuaikan kalori dalam perencanaan makan harian Anda dengan hasil yang diperoleh pada langkah 1.





Contoh :





Seorang laki – laki yang ingin menurunkan berat badan, tinggi 165 cm, berat 90 kg.


Hasil analisa kebutuhan protein harian Anda adalah 150 gram protein dan tingkat besar metabolisme pada waktu istirahat 1.946 – 2.070 kalori.





Artinya :





  1. Kebutuhan protein Anda total 150 gram sehari, diperoleh dari 3 kali waktu makan Anda ;


-         2 kali ( pagi dan malam ) dari campuran Formula 1 dan Formula 3.


-         1 kali dari makan biasa Anda.


-           


  1. Jika total kalori yang Anda makan dalam sehari 2.000 kalori ( termasuk protein ), maka Anda tidak akan turun berat badan kecuali Anda melakukan aktivitas tertentu yang mampu membakar kalori.
  2. Untuk menurunkan berat badan, kurangi total asupan kalori Anda. Jangan terlalu drastic. Jika Anda mengurangi 500 kal / hari, maka berat badan Anda berkurang Anda berkurang 0,5 kg / minggu atau sekitar 2 kg / bulan.
  3. Sebagai catatan, dalam mencukupi kebutuhan total protein harian Anda, pilihlah makan siang Anda atau cemilan diantara waktu makan yang kaya protein.





Untuk hasil yang lebih efektif dalam program penurunan berat badan “Shape Works,” perhatikan tips berikut :





  1. Kurangi konsumsi “racun putih”, yaitu gula pasir, nasi dan tepung – tepung           ( makanan yang dibuat dari bahan tepung, seperti roti, pasta, dll. )
  2. Penuhi kebutuhan karbohidrat Anda dengan karbohidrat kompleks yang berserat. Banyak keuntungan yang akan Anda peroleh :


-         Sumber karbohidrat komplek berserat adalah buah – buahan dan sayuran yang kaya warna dan relative rendah kalor dan mengenyangkan.


-         Anda langsung mendapatkan manfaat makanan “berwarna” yaitu kaya vitamin dan mineral yang mampu menjaga dan mempertahankan kerja sistem kekebalan tubuh dan organ – organ kita, menjadikan kita tetap kuat meskipun berat badan berkurang.


-         Banyak penelitian menunjukkan bahwa konsumsi serat makanan memiliki hubungan negatif dengan insiden penyakit jantung koroner, batu ginjal terutama kolesterol dalam darah.


-         Anda akan lebih cepat turun berat badan karena dengan rasa yang lebih kenyang, asupan kalori yang masuk relativ sedikit. 

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Pemesanan

Untuk pemesanan dan pembayaran dapat ditransfer ke BCA
No. Rek 0660184716 atas nama seft nugraha taruna

SITUS SUMBER UANG

Miliki situs pribadi yang dapat mempromosikan produk Anda sendiri. Hanya dengan mendaftar gratis. Anda sudah bisa menjual produk Anda sendiri tanpa dibatasi jumlah. Manfaatkan segera peluang ini. Dapatkan penghasilan aktif dan pasif Anda disini.Mau gabung gratis disini tempatnya Http://f07862e2.seriousurls.com

Untuk pemesanan dan pembayaran Paypal dapat ditransfer ke seftnug212@yahoo.com

Buat Paypal Anda Disini

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
 
DBS HABBAZZAITUN © 2008. Template Design By: SkinCorner